Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Point Blank Indonesia 25 November 2014

Event Point Blank Indonesia 25 November 2014 - Halo troopers, hari ini game Point Blank Online Indonesia akan melakukan maintenance rutin mingguan, yang mana maintenance tersebut dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas atau stabilitas server. Selain itu maintenance dilakukan untuk memberikan update terbaru pada game Point Blank Indonesia. Nah lalu apa saja update event Point Blank Indonesia 25 November 2014 hari ini nanti? Salah satunya adalah dimana akan ada update senjata terbaru Point Blank Indonesia yaitu OA-03 Gold. Kemudian selain sejata, pada maintenance kali ini, Point Blank Indoneisa juga akan meng-update Map baru, yang diberi nama "New Station". Nah, langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah ini.

New Weapon OA-93 Gold

Event Point Blank 25 November 2014
Pada kesempatan kali ini, Point Blank Indonesia akan melakukan Update Weapon dari senjata "OA-93" yang saat ini sedang diminati oleh banyak Troopers di Indonesia yaitu "OA-93 Gold". Senjata ini merupakan senjata dengan one-shot shooting, dengan tingkat ammo yang lebih banyak sehingga memberikan power serta damagenya yang lebih baik dan menjadikan senjata ini menjadi sangat efektif untuk menyerang. Menggunakan Zoom Dot Sight yang dapat meningkatkan akurasi dan mengurangi recoil pada senjata tersebut. Senjata ini bisa dikatakan adalah "Next Generation Dual Weapon" karena salah satu keunggulan senjata ini bisa dijadikan menjadi dual mode pada saat berlangsungnya peperangan.
Spesifikasi Senjata OA-93 Gold

 Spesifikasi Senjata OA-93 Gold :
 Damage      22
 Fire Speed 93
 Akurasi      59
 V. Recoil      66
 H. Recoil      52
 M. Speed      87
 Ammo      45/315
 Range      60

New Map West Station

New Map Point Blank Indonesia
Pada bulan November ini team point blank indonesia mengupdate Map baru dengan aroma western jaman koboy yang diberi nama "West Station" map jenis Death Match ini berformat 4 vs 4. Dengan jarak yang tergolong pendek ini kalian bisa bertempur dengan cepat melawan musuh kalian dan yang menarik adalah box explosive yang bisa kalian mamfaatkan untuk membunuh lawanmu dengan cara meledakannya.

Gambar Map Point Blank New Station

Setiap Kalian bermain pada map West Station kalian akan mendapatkan: EXP & POINT UP 200% (25 November s/d 9 Desember 2014)

Event GM Attack Handgun Mode

Event selanjutnya yang akan berlangsung seusai maintenance hari ini nanti adalah event GM Attack. Para troopers tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan event GM Attack
Bersamaan dengan Update New Map West Station yang akan diimplementasikan pada Selasa, 25 November 2014, kami Team Point Blank Indonesia ingin mengajak kalian para Troopers untuk mengikuti Event - Event yang akan kami adakan seperti di bawah ini


Nah demikian tadi informasi mengenai beberapa update dan Event Point Blank Indonesia 25 November 2014, semoga informasi diatas bermanfaat bagi para pengunjung blog Mas Rudi semuanya. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini ya, troopers.

Post a Comment for "Event Point Blank Indonesia 25 November 2014"