Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cheat Point Blank Garena Indonesia Terbaru Juli 2015

Cheat Point Blank Garena Indonesia Terbaru Juli 2015 - Seperti kita ketahui bersama bahwa PB Garena Indonesia telah mulai dibuka servernya sejak tanggal 30 Juni 2015 yang lalu, dan tentu sebagian besar troopers sudah pada main dong? Dan bagaimana nih kesan dan mungkin pesan yang sobat troopers rasakan atau alami ketika bermain PB di server Garena beberapa hari terakhir ini? Hmm, pasti lebih nyaman dan menyenangkan ya dibanding sebelumnya, karena sejauh ini PB Garena Indonesia rasanya masih terbebas dari para troopers yang menggunakan program ilegal atau cheat.
Cheat Point Blank Garena Indonesia Terbaru Juli 2015
Tentu saja bukan berarti tidak ada pengguna yang usil, iseng mencoba-coba untuk menggunakan program ilegal, seperti dapat sobat lihat pada gambar diatas, bahwa menurut informasi dari fanpage resmi PB Garena Indonesia, sejauh ini tercatat sudah 317 orang yang mencoba menggunakan program ilegal dan telah mendapatkan hukuman berupa banned permanen. Semoga saja salah satu dari ratusan id yang dibanned tersebut bukan milik sobat troopers yang saat ini sedang membaca tulisan ini ya, huehehe.

Dan tentu saja kinerja GM sejauh ini patut kita apresiasi karena telah membantu menjaga kenyamanan dan menegakkan fair play pada PB Garena Indonesia. Semoga saja hal tersebut dapat terus dijalankan dan ditingkatkan karena tentu semakin kedepan akan semakin banyak pengguna yang mencoba mencari-cari cara untuk menembus security pada PB Garena Indonesia. Dukungan dari para troopers semua tentu juga akan sangat membantu, salah satu caranya adalah dengan tidak turut serta mencoba atau menggunakan program ilegal dalam bermain game Point Blank Garena Indonesia.

Mari mulai melatih diri untuk menjunjung tinggi semangat fair play, dimulai dari diri kita sendiri dan dari lingkungan kita sendiri termasuk dalam urusan permainan game PB Garena Indonesia. Jangan biarkan diri kita terbiasa untuk melakukan kecurangan-kecurangan meski hanya dalam sebuah permainan game online. Tunjukkan bahwa sobat mampu dan memiliki kemampuan yang memang patut dibanggkan, bukan karena kecurangan tapi memang karena sobat mampu lebih baik dari yang lainnya.

Dan mungkin itu saja informasi sekilas mengenai Cheat Point Blank Garena Indonesia Terbaru Juli 2015 atau lebih tepatnya sih mengenai informasi daftar pengguna yang mencoba menggunakan program ilegal di PB Garena Indonesia, dan juga sedikit saran yang semoga saja bermanfaat bagi sobat semua yang saat ini sedang nyasar dan membaca tulisan ini. Sekian untuk kali ini, terimakasih telah berkunjung ke blog Mas Rudi.

Post a Comment for "Cheat Point Blank Garena Indonesia Terbaru Juli 2015"