Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prosedur Transfer Akun Point Blank Indonesia Yang Diajukan Gemscool Ditolak Garena

Para sobat troopers Point Blank Indonesia tentu sangat menginginkan agar segera bisa melakukan transfer akun Point Blank lama (dari Gemscool) ke Point Blank Garena Indonesia. Namun sampai saat tulisan ini dibuat, proses transfer akun tersebut masih belum dapat dilakukan karena pihak Garena sendiri masih menolak prosedur yang diajukan oleh Gemscool untuk proses transfer akun. Dimana prosedur yang diajukan oleh pihak Gemscool melibatkan proses verifikasi email.

Oleh pihak Garena Indonesia yang diwakili oleh Hans Kurniadi Saleh, selaku Product Manager Garena Indonesia, proses transfer akun yang diajukan Gemscool tersebut kurang tepat karena ada pemain yang lupa dengan emailnya.

Prosedur Transfer Akun Point Blank Indonesia
Admin blog Mas Rudi sendiri setuju dengan pendapat tersebut, karena tidak sedikit pula tentunya sobat troopers yang ketika membuat akun / id, tidak menggunakan email yang valid atau menggunakan email palsu dan asal-asalan.

Hal tersebut menurut Hans Kurniadi Saleh tentu tidak adil, dan lagi-lagi admin juga setuju dengan pernyataan tersebut, karena kasihan tentunya bagi sobat troopers yang telah memiliki pangkat tinggi atau juga item-item yang masih ada di akunnya harus berjuang kembali dari nol hanya karena tidak mengetahui email yang digunakan pada akun yang digunakannya tersebut.

Dan admin rasa sobat troopers juga banyak sekali yang lebih setuju jika proses transfer akun tidak harus melibatkan proses verifikasi email, melainkan cukup dengan mengetahui username dan password akun lamanya.

Dan sampai saat ini Hans mengatakan bahwa pihak Garena Indonesia akan kembali berdiskusi dengan Gemscool mengenai prosedur proses akun transfer data pemain Point Blank tersebut. Pihak Garena Indonesia menginginkan agar proses transfer data pemain Point Blank Indonesia bisa dilakukan hanya dengan menggunakan username dan password akunnya saja.

Ketika ditanya kapan proses trasnfer akun tersebut bisa dilakukan oleh para troopers, Hans mengatkan secepatnya.

Dan demikian informasi megenai prosedur transfer akun Point Blank Indonesia untuk kali ini, semoga segera ada perkembangan baru yang sama-sama menguntungkan bagi semua pihak, baik Garena maupun Gemscool dan terutama tentunya bagi sobat troopers semuanya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya, dan jangan lupa untuk terus memantau perkembangannya di blog MasRudi.NET.

Post a Comment for "Prosedur Transfer Akun Point Blank Indonesia Yang Diajukan Gemscool Ditolak Garena"