Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Fifa Online (FO3) Indonesia Terbaru 2017

Kode Redeem Fifa Online 3 Indonesia - Halo sobat semua, sudah lama banget rasanya admin tidak berbagi informasi melalui blog ini dikarenakan memang sedang ada urusan lain yang cukup membuat admin tidak bisa fokus untuk update informasi di blog Mas Rudi ini. Kali ini, mumpung sudah mulai bisa lagi, admin mencoba untuk kembali berbagi informasi dari game online Fifa Online 3 Indonesia, lebih tepatnya mengenai kode redeem FO3 terbaru yang valid sampai dengan tanggal 30 Oktober 2017.

Anda akan mendapatkan 10 buah Puzzle serta VIP dengan durasi 3 hari secara cuma-cuma alias gratis dengan menukarkan kode redeem kali ini. Sebagai informasi saja, bahwa kode redeem kali ini diberikan oleh tim atau GM Fifa Online 3 Indonesia sebagai bentuk kompensasi karena beberapa waktu sebelumnya sempat terjadi gangguan di data center / server Garena Indonesia yang menyebabkan pengguna tidak bisa masuk ke game Fifa Online 3 termasuk tidak bisa juga masuk ke game Point Blank (PB) Indonesia.

Tidak usah berlama-lama lagi, berikut adalah 2 buah kode redeem FO3 Indonesia terbaru yang dapat anda gunakan atau berlaku sampai 30 Oktober 2017 pukul 23:59 WIB.
Kode Redeem Fifa Online FO3 Terbaru 2017

Kode Redeem Fifa Online (FO3) Indonesia Terbaru

  1. DAPAT10PUZZLE
  2. AKUCINTAVIP
Untuk cara redeem atau penukaran kode diatas rasanya sobat managers sudah pada tahu bukan? Buat yang mungkin belum tahu atau lupa, seperti terlihat juga pada gambar diatas silakan Anda kunjungi halaman resmi tukar kode FO3 Indonesia yang beralamat di:
Halaman Tukar Kode:
http://events.fo3.garena.co.id/gpcredeem/redeem 
Setelah masuk pada halaman tersebut, kemudian silakan login menggunakan username dan password akun Garena Indonesia Anda, kemudian masukkan kode redeem diatas ke kolom yang tersedia lalu tekan atau klik tombol "REDEEM".

Mudah bukan?
Namun ada yang perlu diperhatikan, bahwa pastikan Anda tidak login atau mengetikkan username dan password akun Garena Anda selain pada halaman atau website resmi Garena Indonesia. Pastikan bahwa URL atau website yang anda akses atau buka merupakan subdomain dari "Garena.co.id" seperti pada contoh halaman tukar kode FO3 diatas. Hal tersebut guna menghindari tercurinya Akun anda oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menyebarkan situs-situs phishing.

Demikian tadi informasi yang dapat Admin bagikan seputar kode redeem Fifa Online Indonesia terbaru, semoga bermanfaat untuk sobat managers semua terutama yang belum menukarkan kode redeem tersebut. Segera gunakan kode diatas sebelum mas berlakunya habis, dan jangan lupa bantu bagikan atau share informasi diatas melalui akun sosial media sobat semua agar semakin banyak teman-teman yang mengetahuinya.

Post a Comment for "Kode Redeem Fifa Online (FO3) Indonesia Terbaru 2017"