Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014

Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014 - Tidak terasa saat ini adalah hari terakhir di bulan September 2014, yang artinya kita akan segera memasuki bulan Oktober 2014. Dan seperti biasanya, game Lost Saga Indonesia selalu menghadirkan hadiah-hadiah yang menarik setiap bulan melalui event absensi. Para heroes berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah atau reward yang menarik, hanya dengan melakukan login ke game Lost Saga Indonesia setiap harinya. Dan di bulan Oktober 2014 nanti, hadiah-hadiah yang ditawarkan oleh Lost Saga Indonesia boleh dibilang sangat menarik, terlebih jika dibandingkan dengan event absensi Lost Saga Indonesia September 2014.

Penasaran apa saja hadiah-hadiah yang bisa heroes dapatkan melalui event absensi Lost Saga Indonesia di bulan Oktober nanti? Nah berikut bisa heroes simak hadiah-hadiahnya melalui gambar dibawah ini.

Hadiah / Reward Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014

Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014

Nah dari gambar diatas dapat kita lihat bahwa hadiah atau reward yang bisa heroes dapatkan cukup menarik. Heroes berkesempatan mendapatkan style gender perempuan permanen, kemudian ada juga paket gaya gratis, selain itu yang tidak kalah menarik adalah bahwa para heroes berkesempatan untuk mendapatkan total 6 buah gear permanen gratis dan 1 buah rare gear permanen gratis.

Gear permanen yang pertama bisa heroes dapatkan di hari ke-15 bulan Oktober, tentunya hal tersebut jika heroes berhasil melakukan absesnsi tanpa bolong 1 hari pun. Jika ada yang bolong, maka tentunya waktu untuk mendapatkan gear permanen pertamanya pun bisa mundur. Jadi pada intinya, gear permanen pertama di bulan Oktober nanti bisa heroes dapatkan ketika sudah melakukan absensi sebanyak 15 hari.

Dan gear permanen selanjutnya bisa heroes dapatkan ketika jumlah absensi yang heroes lakukan telah mencapai 20 hari. Selain itu kemudian heroes bisa mendapatkan gear permanen gratis pada tanggal 23, 24, 26 dan 27 Oktober 2014 dengan hanya melalukan login dan absensi di game Lost Saga Indonesia. Dan untuk hadiah 1 buah rare gear permanen, bisa heros dapatkan ketika heros telah menyelesaikan absensi ke game Lost Saga Indonesia sebanyak 25 hari.

Nah itulah info mengenai Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014 yang semoga bermanfaat bagi para heroes semua. Selamat berburu hadiah-hadiah yang menarik di bulan Oktober 2014 nanti, namun tetap admin mengingatkan agar tidak berlebihan dalam bermain game. Jangan sampai aktifitas bermain game anda mengganggu aktifitas belajar dan atau bekerja anda. Kunjungi terus MasRudi.NET untuk mendapatkan info-info terbaru dan menarik seputar game dan juga informasi menarik lainnya.

Post a Comment for "Event Absensi Lost Saga Indonesia Oktober 2014"