Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Lost Saga 19 November 2014

Event Lost Saga 19 November 2014 - Melanjutkan tulisan sebelumnya mengenai Hero Lost Saga Terbaru: Assassin Dragon Nest, pada tulisan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai update beberapa event Lost Saga 19 November 2014 yang akan berlangsung setelah maintenance selesai esok hari. Langsung saja dapat heroes simak beberapa event yang akan berlangsung pada game Lost Saga Indonesia esok hari berikut ini.

Event Lost Saga Battle Hunger 19 November 2014

Salah satu event yang akan berlangsung esok hari adalah "LSNC Battle Hunger", dimana heroes ditantang untuk dapat mengalahkan lawan-lawannya di pertarungan dalam mode Team Match. Hadiah-hadiah menarik dapat heroes dapatkan jika dapat menyelesaikan misi-misi atau quest yang ada, termasuk 1 buah gear permanen bisa heroes dapatkan. Dan berikut adalah daftar hadiah selengkapnya yang bisa heroes dapatkan melalui event "LSNC Battle Hunger".

Event Lost Saga 19 November 2014

Event Lost Saga Rare Evolution

Event lainnya yang akan berlangsung esok hari adalah "LSNC Rare Evolution". Event yang mungkin banyak dinantikan oleh para heroes semua dimana heroes berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam rare gear dan bisa membuatnya menjadi Rare Gear Permanen dengan menggunakan Golden Hammer. Event akan berlangsung dari tanggal 19 - 25 November 2014 dimana setiap harinya selama periode event tersebut heroes akan mendapatkan 1 buah rare gear yang akan di reset setiap harinya. Dan apa saja daftar rare gear yang akan heroes dapatkan, silakan simak pada gambar dibawah ini.

Event Lost Saga 19 November 2014

Gear-gear diatas dapat heroes jadikan permanen menggunakan golden hammer item, dimana item tersebut bisa heroes dapatkan dengan menyelesaikan quest, yaitu dengan melakukan login selama 60 menit dan juga battle selama 30 menit yang mana misi atau quest tersebut dapat diulang terus menerus. Golden Hammer yang heroes dapatkan melalui quest tersebut silakan langsung digunakan hari itu juga, karena item tersebut akan di reset setiap harinya.

Event Lost Saga 19 November 2014

Dan sekian dulu informasi mengenai event Lost Saga 19 November 2014 untuk kali ini, selamat berburu hadiah-hadiah menarik diatas buat para heroes semua, semoga beruntung.

Post a Comment for "Event Lost Saga 19 November 2014"