Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Fitur Baru Lost Saga "PET" 11 Februari 2015

Update Fitur Baru Lost Saga "PET" 11 Februari 2015 - Pada bulan Juni 2014 yang lalu, blog MasRudi sempat menulis informasi mengenai "Pet System" pada game Lost Saga Indonesia. Sudah cukup lama memang sejak informasi tersebut ditulis, kurang lebih sudah 7 bulan berlalu. Mungkin sudah banyak para heroes yang menanti fitur tersebut ya? Nah, rasa penasaran heroes akan segera terobati, karena setelah maintenance Lost Saga 11 Februari 2015 esok, fitur Pet tersebut akan mulai dapat dinikmati oleh heroes semua.

Fitur Pet adalah fitur yang berfungsi untuk menambah status pada hero-hero kalian, dan fitur tersebut dapat langsung diaktifkan dengan menekan tombol F7 pada keyboard. Dan informasi selengkapnya mengenai fitur Pet tersebut dapat heroes simak dibawah ini, yang disalin langsung dari website resmi Lost Saga.

New Feature : Pet 
Pastinya Fitur ini sudah tidak asing lagi untuk Heroes,
Fitur Pet ini merupakan Fitur untuk menambahkan Status pada Hero-hero kalian.
Fitur Pet dapat langsung dilihat dengan menekan tombol F7 pada Keyboard


Setiap Pet memiliki Rank yang berbeda,Rank juga menentukan Batas Upgrade serta Status yang dapat diperoleh
RankMax LevelMax Status
D3+4
C6+7
B9+10
A12+13
S15+16

Berikut ini list Pet ( Normal ) dengan Status yang diperoleh

Mongci

Status : Attack

Boogie

Status : Def

Bunny 

Status : Speed

Cory

Status : Dex

Nyang

Status : Weapon

Dochi

Status : Armor

Pig 

Status : Helm

Koko

Status : Cloak


Tentunya setiap Pet memiliki makanan kesukaan tersendiri,

Hal ini diperlukan untuk mengupgrade Pet yang kalian miliki.

Akan tetapiHal ini diperlukan untuk mengupgrade Pet yang kalian miliki.Akan tetapi, semua Pet sangat menyukai yang namanya Dimensional Fragment !!*Pet yang memakan Dimensional Fragment akan memperoleh Upgrade yang lebih banyak

Untuk Pet yang telah Maksimal ( Upgrade ) maka Heroes dapat menggabungkannya

dengan dengan type Pet yang sama dengan Upgrade yang Max pula.

Pet juga harus memilikiPet juga harus memiliki Ranking yang samaContoh : Baby Bunny ( C ) Lv Max digabung dengan Baby Bunny ( C ) Lv Max = Bunny ( B ) Lv 1

Penasaran dengan Harga dari Pet Egg ini ?

Tenang saja.. Tenang saja.. Harga Pet Egg cukup bersahabat kok Heroes..


Random Egg [D]
Price : 
48,000 Peso

Random Egg [C]
Price : 
1,500 GCash

Random Egg [B]
Price : 
2,480 GCash

Dapatkan Pet kesayangan kalian sekarang juga !!
*Karena Slot Pet yang terbatas ( hanya 20 Slot ) maka kamitidak mungkin menghapuskan / disable Sistem Jual Pet.Maka dari itu. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kasus kehilangan petkarena dijual baik oleh pemilik asli ID / orang lain.Diharapkan lebih waspada dalam menjaga ID kalian.


Cara Mendapatkan Pet Lost Saga

Nah diatas suddah ada informasi tentang bagaimana cara mendapatkan Pet pada game Lost Saga Indonesia, yakni dengan membelinya melalui Toko/Shop. Untuk Pet dengan rank D heroes dapat memilikinya dengan membelinya menggunakan Peso seharga 48.000 peso atau setara dengan harga permanen gear chest, dan untuk rank C dan B bisa dibeli dengan menggunakan G-cash. Untuk Pet dengan rank C harganya 1.500 GCash dan untuk Pet dengan rank B harganya adalah 2.480 GCash.

Pengen mendapatkan Pet Lost Saga Gratis? Tenang, heroes semua bisa memiliki Pet secara gratis, namun tentu ada sayaratnya, yakni heroes harus mampu menyelesaikan quest/misi yang telah disiapkan oleh tim Lost Saga Indonesia esok hari. Tantangan atau Quest yang diberikan relatif mudah kok, yakni heroes hanya harus melakukan battle selama periode event berlangsung yakni dari tanggal 11 sampai dengan 17 Februari 2015. Jika heroes mampu menyelesaikan quest yang pertama yakni battle selama 60 menit maka heroes berhak mendapatkan Random Egg [D], quest selanjtunya adalah battle selama 80 menit dan heroes akan mendapatkan Random Egg [C], dan yang terakhir adalah battle selama 100 menit dan heroes akan mendapatkan Random Egg [B].

Quest atau misi-misi akan tampil secara berurutan ya heroes, yang artinya quest kedua akan tampil setelah quest yang pertama sudah berhasil diselesaikan, dan begitu juga dengan quest ketiga akan tampil setelah quest yang kedua telah selesai. Dan sekian dulu iformasi mengenai fitur baru Lost Saga Indonesia yang akan mulai dapat dinikmati esok hari tersebut, semoga bermanfaat untuk para pengunjung semua.

Post a Comment for "Update Fitur Baru Lost Saga "PET" 11 Februari 2015"