Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lost Saga New Update Pet System

Lost Saga New Update: Pet System - Halo para gamers semua khususnya bagi para pemain game Lost Saga Indonesia. Seperti telah dipaparkan pada tulisan sebelumnya, besok hari Rabu, 25 Juni 2014 Lost Saga akan melakukan update besar-besaran dan akan memasuki Lost Saga Season 5. Update kali ini diberi nama Funtastic Update. Apa saja yang baru pada update Lost Saga Season 5 nanti ? Salah satunya adalah akan adanya "Pet System".

Pet dalam LostSaga berfungsi sebagai Booster yang akan meningkatkan Status yang sesuai dengan tipe mereka. Ada yang meningkatkan Attack, Speed ataupun Skill selama Pet ini digunakan. Uniknya, Pet tersebut akan menambah status semua hero yang kamu gunakan !!

Lost Saga New Update Pet System

Pet terdiri atas 5 rank berbeda, mulai dari Rank D hingga Rank S. Kamu dapat mengkombinasikan 2 Pet dengan Rank dan Jenis yang sama untuk mendapatkan Pet dengan Rank yang lebih Tinggi. Semakin tinggi Rank Pet yang kamu dapat, semakin tinggi pula status yang kamu dapatkan.

Nah untuk saat ini baru itu saja penjelasan mengenai Lost Saga Pet System yang ada pada website resmi Lost Saga. Untuk lebih jelasnya, nanti bisa coba heroes ketahui sendiri besok setelah maintenance selesai. Seperti apakah Lost Saga Pet System tersebut, kita tunggu saja esok. Dan bagi yang belum mendownload patch Lost Saga Season 5 Funtastic Update, ada baiknya silakan di download terlebih dahulu patchnya, agar besok ketika maintenance telah selesai kalian bisa langsung lebih cepat masuk ke game Lost Saga dan menikmati fitur-fitur baru yang ada.

Untuk mendownloadnya, bisa dilakukan dengan meng klik link berikut ini: Lost Saga Season 5 Funtastic Update Patch Download.

Post a Comment for "Lost Saga New Update Pet System"