Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara reset / Lupa Password PB Zepetto (Point Blank Indonesia)

Update: Point Blank (PB) sekarang beroperasi dibawah naungan Zepetto Indonesia, untuk cara daftar dan reset / lupa password PB Zepetto terbaru, silahkan simak informasinya melalui video dibawah ini.

Reset / Lupa Password PB Zepetto


Cara Buat Akun PB Zepetto (Point Blank Indonesia)



Artikel Sebelumnya:
Reset / Lupa Password PB / FO3 Garena Indonesia - Sobat troopers ataupun sobat managers semua mungkin pernah mengalami lupa password atau kata sandi pada akun Garena-nya, yang tentu saja mengakibatkan sobat troopers tidak bisa bermain game Point Blank Indonesia maupun Fifa Online 3 Indonesia atau game-game dari Garena Indonesia lainnya. Pada akhirnya, rasa kesal, marah, dan lain sebagainya bukan tidak mungkin timbul karena hal tersebut, terlebih jika karakter pada akun tersebut telah memiliki level atau pangkat yang tinggi.

Lupa password sendiri bisa disebabkan karena berbagai hal seperti misalnya karena terlalu banyak memiliki akun yang berbeda-beda password atau kata kuncinya, akun terkena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang kemudian mengganti password akun tersebut, dan kemungkinan-kemungkinan lainnya. Namun tidak perlu khawatir, karena sobat troopers atau sobat managers bisa mengembalikan atau reset password akun garena dengan memanfaatkan fitur yang telah disediakan oleh Garena.

Sebelumnya untuk bisa melakukan reset password pb garena, pastikan akun email yang digunakan pada akun Garena tersebut harus masih aktif karena nantinya akan ada link/tautan yang dikirim ke inbox email. Begitu juga dengan akun yang sudah terverifikasi menggunakan nomor handphone, maka pastikan juga nomor hp yang digunakan tersebut masih aktif karena akan ada kode juga yang dikirim ke nomor tersebut. Langsung saja berikut adalah cara untuk reset password PB / FO3 Garena Indonesia.


Cara Reset / Lupa Password PB / FO3 Garena Indonesia

Langkah pertama sobat bisa buka aplikasi Point Blank atau Fifa Online 3 yang nantinya akan diarahkan pada aplikasi Garena+ untuk login, kemudian silakan klik pada pilihan "Lupa Password". Tunggu beberapa saat sampai terbuka halaman untuk reset password garena pada browser sobat.
Lupa Password PB FO3 Garena
Langkah diatas bisa juga dilakukan dengan langsung membuka browser seperti Mozilla atau Google Chrome, kemudian masuk atau ketikkan alamat http://www.garena.co.id/forgot/ pada address bar, kemudian akan tampil halaman reset password garena seperti pada gambar dibawah ini.
Lupa Password PB FO3 Garena Indonesia
Kemudian pada halaman tersebut silakan masukkan email yang digunakan pada akun yang akan di reset passwordnya serta username akun tersebut. Jika ada pesan error "Email does not match user" artinya email yang anda masukkan tidak sesuai dengan username atau dengan kata lain emailnya salah. Atau jika ada pesan error lainnya, "User tidak ditemukan!" artinya username yang anda masukkan salah, meskipun email yang anda masukkan benar namun jika username-nya salah maka akan tertampil pesan tersebut.

Jika email dan username yang anda masukkan sudah benar, maka lanjutkan dengan menekan tombol "Reset". Kemudian akan ada pemberitahuan atau notifikasi seperti pada gambar dibawah.
Lupa Password PB Garena Indonesia
Jika sudah sampai pada tahap diatas, langkah selanjutnya silakan login ke akun email yang anda gunakan tersebut kemudian cek inbox ataupun folder lainnya dan cari email masuk dari Garena dimana isi pesannya kurang lebih seperti pada gambar dibawah ini.
Lupa Password FO3 Garena Indonesia
Klik tautan atau link yang disertakan pada email tersebut seperti terlihat pada gambar diatas, lalu sobat akan diarahkan pada halaman untuk membuat password yang baru seperti pada gambar dibawah ini.
Lupa Password Point Blank Garena
Pada kolom pertama silakan masukkan password baru yang sobat inginkan, kemudian ulangi lagi password tersebut pada kolom kedua. Sedangkan untuk kolom ketiga merupakan kolom untuk memasukkan kode yang dikirim ke nomor hp. Atau dengan kata lain kolom ketiga merupakan kolom untuk akun yang sudah terverifikasi menggunakan nomor handphone.

Jika sudah diisi semua, lanjutkan dengan klik tombol "Reset", kemudian akan tampil dialog box dengan pesan yang menyatakan password akun sobat telah berhasil direset seperti gambar dibawah ini.
Lupa Password Fifa Online 3 Garena

Demikian tadi informasi mengenai langkah-langkah atau cara reset password akun PB/FO3 Garena Indonesia yang bisa admin bagikan. Jika sobat masih belum berhasil melakukan reset password pada akun Garena sobat, silakan coba ulangi lagi ikuti panduan diatas baca kembali dan ikuti secara perlahan. Jika ada pertanyaan atau informasi lainnya, seperti biasa langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Jangan lupa untuk membantu kami membagikan informasi diatas, agar semakin banyak yang mengetahui cara mengatasi lupa password PB/FO3 Garena Indonesia.
Baca Juga:

Cara Ganti Password Akun Point Blank PB / Fifa Online 3 Indonesia

10 comments for "Cara reset / Lupa Password PB Zepetto (Point Blank Indonesia)"

  1. gan itu kolom ketiga no.hp apaan?

    ReplyDelete
  2. agans kalo nomor hp sudah tidak aktif kekmana?

    ReplyDelete
  3. agans bisa ganti pasword saya,saya bayar kok,

    ReplyDelete
  4. agans bisa ganti pasword saya,saya bayar kok,

    ReplyDelete
  5. agans kalo nomor hp sudah tidak aktif kekmana?

    ReplyDelete
  6. Saya blum verifikasi kak gimana caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua Bisa Gan PM Aja Ke FB:www.facebook.com/ShieBocahBobosan

      Delete
  7. kalo email/no hp belom terverif gimana bang

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete