Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Password PB Zepetto (Point Blank Indonesia)

Update: Saat ini Point Blank sudah tidak berada dibawah naungan Garena Indonesia melainkan sudah diambil alih oleh Zepetto Indonesia. Nah, jika kamu lupa password atau ingin mengganti password akun PB Zepetto kamu, caranya bisa kamu simak melalui panduan video dibawah ini.

Reset / Lupa Password PB Zepetto

Artikel Sebelumnya:
Adakalanya kita perlu untuk mengganti password pada akun/karakter Point Blank ataupun Fifa Online 3, atau lebih tepatnya adalah mengganti password akun Garena Indonesia. Tentu dengan alasan masing-masing seperti untk terus menjaga keamanan akun dengan mengganti password secara berkala atau mungkin karena ada orang lain yang telah mengetahui password untuk akun tersebut. Lalu bagaimana cara mengganti password Point Blank (PB) atau password Fifa Online 3 (FO3), langsung saja silakan simak langkah-langkahnya dibawah ini.


Cara Ganti Password Point Blank (PB) / Fifa Online 3 (FO3)

Pertama buka situs resmi Garena Indonesia yang beralamat di www.garena.co.id
Kemudian login menggunakan akun yang ingin sobat ganti passwordnya, seperti bisa dilihat pada gambar dibawah ini (klik pada gambar untuk memperjelas tampilan).
Cara Ganti Password PB Point Blank
Cara Ganti Password FO3 Fifa Online
Lalu setelah sobat berhasil login silakan pilih atau klik pada menu "Akun Saya" kemudian pilih "Pengaturan Akun" seperti dapat dilihat pada gambar selanjutnya dibawah ini.
Cara Ganti Password Garena Indonesia
Kemudian pada halaman pengaturan akun, klik "Ganti" pada bagian password seperti dapat dilihat pada gambar selanjutnya dibawah ini.
Pada halaman selanjutnya, pada kolom pertama silakan masukkan password yang saat ini masih berlaku, kemudian kolom kedua dan ketiga silakan isi dengan password baru yang sobat inginkan, kemudian klik pada menu "Terapkan".
Sampai tahap ini proses penggantian password untuk sobat yang tidak atau belum mengaktifkan fitur "2 langkah otentikasi" sudah selesai.

Namun untuk sobat yang mengaktifkan fitur tersebut seperti juga terlihat pada contoh diatas, maka ada satu tahapan lagi dimana sobat harus memasukkan kode verifikasi / otentikasi yang dikirimkan melalui sms ke nomor handphone yang sobat gunakan untuk otentikasi/verifikasi pada akun tersebut. Kurang lebih seperti gambar dibawah ini tampilan halaman untuk memasukkan kode verifikasi tersebut.
Masukkan kode verifikasi yang sobat terima pada kolom yang telah disediakan kemudian klik tombol "Verifikasi" seperti pada gambar diatas.

Selesai, proses penggantian password atau kata sandi pada akun Garena Indonesia telah berhasil dilakukan. Untuk memastikannya silakan logout kemudian login kembali dengan menggunakan password yang baru tadi.

Demikian tadi informasi mengenai cara mengganti password akun PB Point Blank dan Fifa Online 3 Garena Indonesia. Jika mengalami kendala, atau ada informasi yang kurang jelas langsung saja sampaikan melalui kolome komentar dan secepatnya admin usahakan untuk meresponnya.

Post a Comment for "Cara Ganti Password PB Zepetto (Point Blank Indonesia)"