Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Weapon/Senjata dan Map Baru PB Garena Indonesia

Weapon/Senjata dan Map Baru PB Garena Indonesia - Masih melanjutkan informasi seputar game PB Garena Indonesia yang kurang lebih 2 minggu lagi akan mulai dibuka servernya, kali ini admin akan berbagi informasi mengenai senjata baru dan map baru PB Garena Indonesia. Seperti informasi yang telah dibahas pada tulisan sebelumnya, bahwa PB Indonesia tidak akan ditutup hanya saja akan berpindah publisher, yakni mulai 30 Juni 2015 nanti PB Indonesia akan berjalan dibawah naugan Garena Indonesia. Mengenai bagaimana masalah Inventory dan GCash di akun yang lama? Silakan anda baca tulisan sebelumnya disini: Point Blank Akan Ditutup? Bagaimana GCash, Inventory Sebelumnya?.
PB Garena Indonesia
PB Garena Indonesia sendiri nantinya tidak menggunakan PB Revolution seperti yang digunakan pada PB Singapura dan PB Malaysia. PB Garena akan menggunakan tampilan seperti PB Indonesia sebelumnya. Namun begitu PB Garena Indonesia menjanjikan akan memberikan layanan server yang lebih stabil, kemudian pemberantasan cheat yang lebih intensif, juga akan menambahkan karakter baru, peta baru, dan senjata baru pada PB Garena Indonesia. Dan salah satu senjata baru PB Garena Indonesia yang akan dirilis nanti adalah Kriss Super V Red yang penampakannya seperti pada gambar dibawah ini.
Senjata Baru PB Garena Indoenesai Kriss SuperV Red

Nah para troopers mungkin sudah tidak sabar yang untuk mencoba senjata baru PB Garena Indonesia diatas? Namun harap bersabar ya troopers, karena memang PB Garena baru akan dibuka servernya pada 30 Juni 2015 mendatang. Dan selain senjata baru tersebut, nantinya juga akan ada map/peta baru PB Garena Indonesia, dan salah satu peta baru yang sudah dapat kita lihat penampakannya adalah Map Water Complex yang dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Peta Map Baru PB Garena Indonesia

Bagaiamana, semakin tidak sabar ingin segera memainkan PB Garena Indonesia?
Dan mungkin baru itu saja informasi seputar senjata dan peta baru PB Garena Indonesia yang akan dapat troopers nikmati mulai tanggal 30 Juni 2015 mendatang. Kedepan akan admin bagikan informasi terbaru lainnya seputar PB Garena Indonesia, so jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Mas Rudi untuk mengikuti perkembangan informasi seputar PB Garena. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat troopers semuanya.

Post a Comment for "Weapon/Senjata dan Map Baru PB Garena Indonesia"