Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Point Blank Akan Ditutup? Bagaimana GCash, Inventory Sebelumnya?

Point Blank Akan Ditutup? Bagaimana GCash, Inventory Sebelumnya? - Beberapa hari yang lalu admin telah berbagi informasi mengenai berita yang mana isinya adalah mengenai penilaian dari KPAI yang menyatakan ada 8 game online yang berpotensi berbahaya bagi anak yang salah satunya termasuk game Point Blank Indonesia. Seperti kita ketahui informasi tersebut sempat membuat heboh grup-grup di fb seputar game online seperti grup fb lost saga, grup fb counter strike online, dan grup-grup game online lainnya termasuk grup-grup Point Blank Indonesia. Anda bisa membaca informasi tersebut pada tulisan berikut: Point Blank, Lost Saga Akan Ditutup / Dihapus ?
Point Blank Garena Indonesia
Nah sebelum ramai mengenai berita tentang pernyataan KPAI tersebut yang membuat berkembangnya isu penutupan beberapa layanan game online, sudah cukup ramai juga pembahasan ataupun gosip mengenai apakah Point Blank Indonesia akan ditutup atau tidak. Hal tersebut mulai lebih sering menjadi bahan perbincangan manakala gemscool sudah tidak pernah melakukan update atau maintenance game Point Blank, dan bahkan sampai saat ini. Maka menjadi wajar jika banyak isu-isu mengenai penutupan game Point Blank Indonesia dan semakin santer setiap harinya.

Namun, segala pertanyaan mengenai apakah Point Blank Indonesia akan ditutup atau tidak, kini terjawab sudah, bahwa para troopers semua akan tetap dapat memainkan game tersebut, hanya saja nantinya game PB akan berjalan dibawah naungan Garena Indonesia, yang mana saat ini game yang cukup populer dari garena Indonesia adalah Fifa Online 3 Indonesia. Pertanyaan selanjutnya mungkin adalah "Apakah id/char PB lama bisa digunakan di PB Garena Indonesia?". Dan jawabannya adalah untuk sementara sobat semua harus membuat akun garena dan memainkan PB dengan ID Garena tersebut.

PB Garena tetap mendukung upaya untuk migrasi akun agar akun lama para troopers bisa digunakan kembali di PB Garena. Namun tentu saja hal tersebut memerlukan koordinasi dengan berbagai pihak dan mungkin membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun PB Garena Indonesia menyatakan akan memberikan update informasi mengenai hal tersebut secepatnya. Dan pertanyaan yang tidak kalah penting lagi mungkin adalah "Bagaimana Dengan GCash di Akun PB Gemscool / Akun Lama Kami?". Sayangnya untuk mengenai Gcash tersebut tidak dapat dilakukan transfer ke akun PB Garena karena perbedaan sistem yang digunakan oleh PB Garena dan PB Gemscool.

Jadi buat yang masih memiliki Gcash, ada baiknya segera digunakan atau dihabiskan sebelum layanan PB Gemscool benar-benar sudah dihentikan atau telah migrasi ke PB Garena Indonesia. Atau solusi lainnya, Gcash yang anda miliki tersebut dapat anda gunakan di game-game dari Gemscool lainnya. PB Garena Indonesia sendiri rencananya akan mulai dibuka pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang, jadi masih ada cukup waktu untuk menggunakan Gcash yang anda miliki tersebut. Dan PB Garena juga menjanjikan bahwa akan memanjakan para troopers dengan menyediakan server yang lebih stabil dari sebelumnya.

PB Garena Indonesia juga akan langung mengadakan PBIC (Point Blank International Championship) 2015 pada bulan Oktober mendatang. Wow, cukup membanggakan bukan, Indonesia akan menjadi tuan rumah PBIC pada bulan Oktober 2015 mendatang? So bagi para troopers semua, jangan khawatir karena kalian akan tetap dapat terus bermain game online kesayangan kalian tersebut.

Dan untuk saat ini, mungkin baru itu saja yang dapat admin bagikan mengenai informasi apakah Point Blank Indonesia akan ditutup atau tidak dan juga mengenai Gcash yang ada pada akun yang lama. Semoga melalui informasi diatas bisa menjawab atau setidaknya mengobati rasa penasaran para sobat trooper semua mengenai nasib game Point Blank Indonesia. Untuk mendapatkan update informasi terbaru mengenai Point Blank Garena Indonesia, selain terus mengunjungi blog Mas Rudi, anda juga bisa like fanpage dan juga follow twiter resmi PB Garena dibawah ini.

Fanpage: https://www.facebook.com/GarenaPBIndonesia
Twitter: https://twitter.com/garenapbid

Post a Comment for "Point Blank Akan Ditutup? Bagaimana GCash, Inventory Sebelumnya?"