Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Contoh Gear Design Lost Saga Indonesia

Kumpulan Contoh Gear Design Lost Saga Indonesia - Pada tulisan sebelumnya admin membagikan informasi mengenai permasalahan yang sedang terjadi pada game LSI, tepatnya permasalahan pada sistem atau fitur gear design dan icon guild Lost Saga Indonesia. Dimana hal tersebut tentu saja membuat para sobat heroes semua yang ingin mendesain ulang atau redesign gear-gear kesukaannya ataupun yang ingin merubah icon atau logo guild menjadi terkendala. Dan sambil menantikan permasalahan tersebut selesai ditangani oleh tim Lost Saga Indonesia, kali ini admin akan berbagi kumpulan contoh gear design Lost Saga Indonesia.

Mengenai fungsi gear design pada game Lost Saga Indonesia sendiri admin rasa sobat heroes semua tentu sudah pada tahu ya? Yakni kurang lebih berfungsi untuk merubah atau mendesain ulang gear-gear yang dimiliki agar tampil lebih unik dan juga menarik dibandingkan dengan tampilan standard atau tampilan aslinya. Untuk bisa menggunakan fitur tersebut sobat heroes tentu harus memiliki item gear design terlebih dahulu yang bisa didapatkan dengan membelinya melalui shop ataupun melalui event-event yang berhadiah gear design.

Harga gear design di Lost Saga Indonesia, menurut kebanyakan sobat heroes memang relatif mahal, terlebih jika dibandingkan dengan server-server lainnya. Namun begitu, tidak ada salahnya jika sobat mencobanya, selain untuk mendapatkan tampilan gear yang unik dan menarik, juga untuk merasakan sensasi menggunakan gear design atau mendesain ulang sendiri gear yang sobat miliki sesuai dengan selera dan juga keinginan sobat heroes.

Dan pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi beberapa kumpulan contoh gear design Lost Saga Indonesia yang admin kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Karena tentu tidak semua player bisa mendesain sendiri gambar atau template yang akan digunakan untuk mendesain ulang gear pada game Lost Saga, maka semoga dengan adanya beberapa gambar dibawah ini nanti, bisa membantu memudahkan sobat heroes dalam mendesain ulang gear kesayanannya, dan langsung saja dibawah ini adalah beberapa contoh gambar gear design Lost Saga Indonesia.

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Gear Design Lost Saga

Nah diatas tadi adalah beberapa contoh gambar gear design Lost Saga Indonesia yang dapat sobat gunakan juga untuk mendesain gear yang sobat heroes miliki. Masih banyak sebenarnya contoh gambar-gambar lainnya yang dapat sobat gunakan, namun untuk saat ini cukup gambar diatas saja dulu yang dapat admin bagikan. Sobat bisa mencari gambar gear design lainnya, melalui mesin pencari google ataupun melalui grup-grup atau fanpages Lost Saga Indonesia di facebook.

Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat heroes semua terutama yang sedang membutuhkan gambar untuk mendesain ulang gear-nya. Jangan lupa untuk membantu admin menyebarkan informasi ini agar semakin banyak sobat heroes lainnya yang mengetahui, dengan cara membagikannya ke sosial media melalui tombol dibawah tulisan ini.

Post a Comment for "Kumpulan Contoh Gear Design Lost Saga Indonesia"