Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Permasalahan Gear Design & Icon Guild Error Pada Lost Saga Indonesia

Permasalahan Gear Design & Icon Guild Error Pada Lost Saga Indonesia - Sobat heroes semua tentu sudah tidak asing lagi dengan item gear design ataupun icon guild yang terdapat pada game Lost Saga Indonesia. Gear design sendiri merupakan salah satu fitur atau item yang dapat digunakan oleh para heroes --player game lost saga-- untuk mempercantik tampilan gear-gear mereka baik untuk tampilan pada weapon atau senjata juga pada armor atau baju, sehingga gear yang dimiliki akan terlihat lebih unik dan menarik, dan tentunya berbeda dengan gear dari player lain.

Begitu juga dengan icon guild pada Lost Saga Indonesia, memiliki fungsi yang hampir serupa, yakni untuk merubah tampilan logo guild sehingga logo/icon yang digunakan lebih menarik jika dibandingkan dengan icon-icon standard yang ada, yang tentunya banyak digunakan oleh guild-guild yang ada, atau dengan kata lain boleh dibilang sudah pasaran. Memiliki tampilan desain gear ataupun icon guild yang berbeda dengan yang lainnya, tentu dapat menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan, karena tidak semua player bisa memiliki desain yang kita gunakan.

Error Gear Design & Icon Guild Lost Saga

Namun sayangnya saat ini fitur gear design dan juga icon guild sedang mengalami gangguan atau permasalahan, dimana ketika item tersebut digunakan maka yang akan heroes dapati adalah tampilan error atau blank putih. Maka dari itu, sampai saat tulisan ini dibuat, sobat heroes semua dihimbau agar tidak menggunakan gear design maupun icon guild guna menghindari kejadian-kejadian yang tidak di inginkan sampai dengan ada pemberitahuan selanjutnya.

Saat ini permasalahan tersebut sudah dalam penanganan tim Lost Saga Indonesia, dan diusahakan agar bisa lekas kembali normal seperti sebelumnya. So, untuk sobat heroes semua, harap bersabar dan menahan diri terlebih dahulu, sampai dengan adanya pemberitahuan dari tim Lost Saga Indonesia bahwa item gera design dan icon guild sudah normal dan dapat digunakan kembali. Ya, semoga saja seusai maintenance Lost Saga Indonesia 13 Agustus 2015 esok hari, permasalahan tersebut bisa teratasi dan sobat heroes dapat kembali mendesign gear-gear kesayangannya juga merubah icon guild sesuai dengan keinginan.

Dan demikian informasi mengenai adanya permasalahan gear design & icon guild error pada Lost Saga Indonesia yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat bagi sobat heroes semua. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini ke teman-teman yang lain agar semakin banyak yang mengetahui informasi ini dengan cara membagikannya melalui tombol sosial media dibawah tulisan ini atau dengan cara lainnya. Terimakasih telah berkunjung ke blog Mas Rudi.

Post a Comment for "Permasalahan Gear Design & Icon Guild Error Pada Lost Saga Indonesia"