Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode / Redeem Code AUG A3 GRS 3 Hari PB Garena Indonesia

Kode / Redeem Code AUG A3 GRS 3 Hari PB Garena Indonesia - Beberapa waktu lalu atau tepatnya pada tanggal 12 Februari 2016 tim PB Garena Indonesia melalui fanpage resminya mengumumkan kode redeem yang bisa ditukar dengan hadiah berupa senjata gratis Kriss S.V GRS 7 hari. Kode tersebut dibagikan karena jumlah like fanpage resmi PB Garena Indonesia telah mencapai 500.000 likes. Untuk sobat troopers yang mungkin masih belum tahu atau belum menukarkan kode tersebut bisa cek pada link berikut: Kode Redeem Kriss S.V GRS 7 Hari.

Sebelumnya, informasi / tulisan kali ini merupakan tanggapan atas pertanyaan salah satu sobat troopers pada postingan kode redeem Kriss S.V diatas yang menanyakan mengenai kode / redeem code AUG GRS 3 Hari. Dibawah ini adalah screenshot pertanyaan tersebut:

Sebelum tim PB Garena membagikan kode redeem untuk Kriss S.V GRS 7 Hari beberapa hari yang lalu, sobat troopers memang juga berhak mendapatkan senjata pb gratis lainnya berupa AUG A3 GRS ketika jumlah like pada fanpage resmi PB Garena Indonesia telah mencapai 200.000 like.

Namun perlu diketahui, bahwa jumlah 200k like tersebut telah tercapai beberapa bulan yang lalu di tahun 2015, dan hadiah yang berhak didapatkan oleh para troopers juga telah dibagikan, dimana pengumumannya telah diposting pada fanpage resmi PB Garena Indonesia tersebut pada tanggal 13 July 2015. Pada saat itu jika admin tidak salah ingat, pembagian senjata dibagikan langsung kepada seluruh troopers yang berhak mendapatkannya tanpa menggunakan kode seperti pada saat pembagian senjata Kriss S.V GRS kemarin. Jadi senjata AUG A3 GRS tersebut langsung otomatis masuk pada inventory troopers yang berhak mendapatkannya (CMIIW).
AUG A3 GRS
Pengumuman Pembagian AUG A3 GRS

Kode / Redeem Code AUG A3 GRS

Dari secreenshot pengumuman diatas secara tidak langsung bisa memberikan jawaban bahwa hadiah FP Like Events untuk 200.000 like yang berhadiah AUG A3 GRS telah dibagikan dan tanpa melalui proses redeem atau tukar kode. Jadi dengan kata lain kode / redeem code AUG 3 GRS tidak ada, karena memang hadiah tersebut langsung dibagikan ke inventory masing-masing troopers.

Jika sobat menemukan postingan di facebook atau situs jejaring sosial yang lain yang menginformasikan kode redeem AUG A3 GRS, maka sobat harus lebih teliti lagi karena kemungkinan besar informasi tersebut merupakan informasi untuk menyebarkan situs phishing yang bertujuan untuk mencuri akun-akun garena sobat troopers semua. Hindari login pada situs-situs yang bukan merupakan situs resmi PB garena. Untuk tips lebih lanjut sobat juga bisa membaca informasi berikut: Awas!! Situs Phishing Tukar Kode / Redeem Code PB Garena Indonesia.

Untuk informasi terbaru dan terupdate mengenai berbagai event resmi dari PB Garena Indonesia, sobat troopers bisa lihat melalui fanpage resmi PB Garena Indonesia, atau selalu berkunjung ke situs MasRudi.NET karena berbagai event terbaru admin usahakan untuk selalu di update melalui blog ini. Sekian informasi untuk kali ini semoga bisa memberi jawaban bagi sobat troopers semua yang masih mencari kode redeem AUG A3 GRS dari fb like events.

14 comments for "Kode / Redeem Code AUG A3 GRS 3 Hari PB Garena Indonesia"

  1. min aku minta char b1 dong kirimin ya ke akun goggle aku min pleas

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Coba dibaca lagi mas gan maksud informasi diatas :)

      Delete
  3. Baang kasi aug grs dong saya belom dapet ini id saya id:vangkecuk4 ini nama saya De-

    ReplyDelete
  4. Bang Minta Id Dan Pw Major 1 Dong

    ReplyDelete
  5. KK Saya Kok Nggak Dpt Bagian :)

    ReplyDelete
  6. Tmn saya dpet aug 7 hari gan saya cuman bisa kriss klo yg ini sih ane kurang paham tpi ane udh tau 4 kode redeem dapetin citak,sgp,topeng,sama satunya lgi lupa lumayan lahh 1 hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa aja kodenya? minta donk.. dapetinnya di web mana?

      Delete
    2. apa aja kodenya? minta donk.. dapetinnya di web mana?

      Delete