Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Driver Joystick/Gamepad M-Tech, Sotta, Bufftech, E-smile, Welcome, dll

Driver Joystick/Gamepad M-Tech, Sotta, Bufftech, E-smile, Welcome - Pada saat kita membeli gamepad/joystick untuk PC dengan merk seperti Sotta, M-tech, Bufftech dan berbagai merk lainnya biasanya akan disertai dengan CD Driver gamepad tersebut. Memang tanpa kita melakukan instalasi driver yang ada pada CD tersebut, gamepad/joystick biasanya dapat langsung digunakan/terbaca ketika dihubungkan ke PC/Laptop. Kita bisa langsung bisa menggunakan joystick tersebut untuk bermain game seperti PES, ataupun Fifa Online 3 misalnya.
Driver Gamepad Joystick
Gamepad Joystick
Namun ternyata ada sedikit masalah atau kendala yang admin alami ketika bermain game Fifa Online 3 dengan memakai gamepad / joystick dari merk-merk diatas, dimana analog kanan tidak dapat digunakan atau tidak aktif. Analog kanan sendiri memiliki banyak fungsi pada game Fifa Online 3, seperti misal untuk melakukan skill atau gaya, mengarahkan kiper agar melompat ketika akan menahan tendangan pinalti, juga bisa untuk kombinasi selebrasi setelah mencetak gol.

Admin mengalami hal tersebut ketika menggunakan beberapa joystick/gamepad single dengan merk-merk diatas, sedangkan untuk josytick/gamepad double, analog kanan tetap bisa digunakan/aktif meski tanpa melakukan instalasi driver sebelumnya. Selain itu, admin juga tidak mengalami kendala dengan analog kanan ketika bermain game PES meski driver dari gamepad/joystick tersebut tidak diinstall sebelumnya baik untuk gamepad dengan tipe single ataupun yang double.

Untuk sobat semua yang mungkin juga mengalami kendala seperti diatas, untuk mengaktifkan analog kanan ketika bermain game Fifa Online 3, bisa mencoba menginstall driver yang ada pada CD bawaan gamepad tersebut. Atau jika mungkin CD driver sudah tidak ada, sobat bisa menggunakan driver Joystick/Gamepad yang admin gunakan yang bisa sobat download melalui tautan dibawah ini.

Download Driver Gamepad / Joystick: Klik Disini
Password RAR: www.masrudi.net

Driver Joystick/Gamepad diatas sudah admin gunakan dan sudah bekerja pada beberapa tipe atau merk gamepad seperti Sotta, M-tech, Bufftech. Silakan download lalu install pada PC/Laptop sobat, semoga bisa menjadi salah satu solusi agar sobat bisa menggunakan atau mengaktifkan analog kanan pada saat bermain game Fifa Online 3 atau Fifa 14, Fifa 15, Fifa 16.

Mungkin itu saja informasi yang dapat admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Jika ada pertanyaan atau informasi lainnya seperti biasa langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.

21 comments for "Driver Joystick/Gamepad M-Tech, Sotta, Bufftech, E-smile, Welcome, dll"

  1. bisa kok mas bro ini sebelum komen barusan nyoba dulu msh bisa (y)

    ReplyDelete
  2. Anonymous25/5/17 04:26

    punya driver buat gamepad m-tech yg wireless ga? klo ada mohon di upload, punya saya ilang, langsung dicolok sih bisa, tpi klo pake driver nya ada dua mode, yg satu mode joystick, yg satu mode keyboard sama mouse, jadi bisa control cursor pake joystick. terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kayak gitu mendingan download aplikasi joytokey itu bisa ngeinput keyboar/mouse pake joystick


      Delete
  3. virusan yak? gak lolos win defender ni, jgn exenya om, dll ato inf nya aja di zip ulang, thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini karena kurang mainstream dan jarang dipake jadi dikira virus
      emang kalau gak pake exe kan gakbisa palingan pake .msi

      Delete
  4. Anonymous30/7/17 13:14

    konyol .exe goblog bocah asu

    ReplyDelete
  5. gan, linknya dah mati tuhh, tolong dibetulin ya.
    keluar iklan mulu.

    ReplyDelete
  6. bloger tolol !! orang mana lo bangsat !

    ReplyDelete
  7. Thanks gan. Akhirnya ketemu juga drivernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous5/3/21 16:24

      gmna cara downloadny gan?

      Delete
  8. passnya apa?

    ReplyDelete
  9. hati hati virus!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Virusnya gimana kang? aku masih awam

      Delete
  10. Anonymous30/4/22 21:18

    anjg sampah , virus smua isinya

    ReplyDelete
  11. Anonymous11/6/22 14:53

    kaga bisa woy linknya

    ReplyDelete
  12. Paiiijooooooo

    ReplyDelete