Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Bukan GM) Bagi Bagi Char Akun PB Zepetto Asli Terbaru 2020

Halo sobat semua pengunjung blog Mas Rudi, lagi-lagi setelah sekian lama tidak update artikel, akhirnya baru sekarang bisa kesampaian nulis lagi di blog ini. Pada kesempatan kali ini, admin mau bagi bagi char PB zepetto gratis buat kalian semua, terutama buat yang mungkin belum punya char akun PB Zepetto sendiri dan juga belum bisa mendaftar sendiri.

Cara buat char PB Zepetto sendiri sebetulnya relatif cukup mudah, akan tetapi tidak sedikit juga yang masih belum mengetahui caranya. Ditambah lagi, saat ini untuk mendaftar atau membuat akun PB Zepetto diperlukan kode OTP yang dikirim ke email. Maka dari itu dibutuhkan email yang valid atau email asli untuk bisa menerima kode OTP yang akan dikirimkan oleh sistem.

Bagi Bagi Char PB Zepetto

Di channel youtube Masrudi.Net sendiri sebetulnya sudah tersedia panduan cara daftar akun PB Zepetto terbaru, baik yang menggunakan email asli seperti Gmail, Yahoo, Hotmail, dlsb. maupun yang menggunakan temporary email atau email sementara. Silahkan buka channelnya, kemudian simak dan ikuti panduannya kalau kamu mungkin masih belum bisa membuat akun PB Zepetto sendiri sampai saat ini.

Bagi Bagi Char PB Asli

Kembali pada topik kita kali ini, yakni mengenai bagi bagi char PB. Perlu diketahui sebelumnya bahwa char yang dibagikan disini adalah akun yang baru dibuat bukan char dengan pangkat tinggi seperti Diamond, Mayor, bahkan Bintang. Jadi buat kamu yang mungkin sedang mencari info seputar bagi bagi char PB Mayor atau yang lebih, sangat disayangkan kamu belum bisa mendapatkannya disini untuk saat ini.

Selain karena alasan yang seperti telah disebutkan diatas, yakni bagi bagi char disini lebih ditujukan untuk mereka yang belum punya dan belum bisa bikin akun PB Zepetto sendiri, admin juga tidak jago main game Point Blank, jadi ga punya char dengan pangkat gede yang bisa di bagi-bagikan. Jadi ya cuma bisa bantu buatin akun baru aja buat yang butuh. Okelah ya langsung aja, dibawah ini beberapa akun PB yang bisa kamu pakai untuk bermain.
  1. ID: idterganteng
    PW: www.masrudi.net8
  2. ID: palingcupu
    PW: www8.masrudi.net
  3. ID: idtampan
    PW: 1G@masrudinet
Sistemnya adalah siapa cepat dia yang dapat, jadi kalau mungkin pas kamu sampai di halaman ini dan mendapati akun-akun diatas sudah tidak bisa digunakan, berarti sudah ada yang lebih dulu sampai disini dan menggunakan akun tersebut serta sudah mengganti passwordnya.

Bagi Bagi Char PB Zepetto di Youtube

Buat kamu yang mungkin belum berhasil mendapatkan atau belum kebagian char diatas, kamu bisa kembali lagi ke halaman ini beberapa waktu kemudian, karena admin akan terus berusaha memperbarui atau menambah daftar akun diatas. Atau kamu juga bisa memantau melalui channel youtube Masrudi.Net, dan kalau masih belum kebagian juga, silahkan tinggalkan komentar di salah satu video bagi-bagi char yang kamu lihat.

Tinggalkan komentar dan sertakan email yang valid jika memang kamu benar-benar membutuhkan akun PB Zepetto baru. Jangan lupa ya, buat subscribe atau berlangganan channel Masrudi.Net dulu tentunya sebelum request dibuatkan akun, hehehe. Nah dibawah ini merupakan salah satu video bagi-bagi char PB Zepetto terbaru dari channel Masrudi.Net.


Untuk saat ini mungkin itu saja informasi yang admin bagikan, semoga bagi-bagi char PB ini bermanfaat buat kamu semua yang sudah sampai di halaman ini. Jangan lupa kunjungi juga channel youtube Masrudi.Net dan tentunya jangan lupa Like, Comment, Share dan Subscribe ya... Terimakasih

2 comments for "(Bukan GM) Bagi Bagi Char Akun PB Zepetto Asli Terbaru 2020"

  1. Mau dong mas char PB kirim ke Gmail sini adilanmuhamad30@gamil.com

    ReplyDelete
  2. kirim char dong mas pangkatnya bebas apa aja ke sarwojelek@gmail.com

    ReplyDelete