Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Absensi Lost Saga Juni 2014

Event Absensi Lost Saga Juni 2014 - Di blog MasRudi.NET sebelumnya, sudah pernah ada tulisan mengenai informasi update event lost saga bulan Mei 2014. Namun tentu tulisan tersebut kini sudah tidak dapat dibuka karena blog MasRudi.NET sudah berpindah ke blogger/blogspot dan tidak melakukan backup dan export postingan ke blog yang baru ini. Dan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai Event Absensi Lost Saga Juni 2014.

Apa saja yang akan para heroes --sebutan untuk para pemain game lost saga-- dapatkan pada event absensi  bulan juni nanti? Berikut dapat kalian simak melalui gambar dibawah ini:


Nah, dapat heroes lihat melalui gambar diatas apa saja yang bisa didapatkan melalui absensi pada bulan Juni 2014 mendatang. Jika dibanding dengan bulan April dan Mei, sepertinya absensi bulan Juni semakin menurun hadiahnya. Pada bulan April 2014 yang kebetulan bertepatan dengan hari jadi game Lost Saga Indonesia, selain bisa mendapat beberapa gear permanen dari absensi, para heroes juga bisa mendapatkan 1 hero permanen. Dan masih ditambah lagi bisa mendapatkan item perempuan permanen.

Kemudian di bulan Mei 2014, meski sudah tidak ada lagi hero permanen dan style gender perempuan, namun para heroes masih bisa mendapatkan kurang lebih 5 gear permanen melalui absensi. Selain itu heroes juga bisa mendapatkan 1 buah fire golden key yang mana key tersebut dapat digunakan untuk membuaka fire golden box yang berisi 1 rare gear permanen dengan enhance +10. Jadi total di bulan Mei tersebut para heros bisa mendapatkan total 6 gear permanen termasuk 1 buah yang rare gear.

Di bulan Juni nanti, cukup disayangkan karena hadiah yang didapat dari absensi boleh dibilang kurang menarik. Tidak ada gear permanen dari absen login harian, kecuali hanya 1 gear permanen yang bisa kita dapatkan ketika jumlah absensi kita sudah mencapai 20 hari. Mungkin yang sedikit cukup lumayan adalah para heroes nantinya akan bisa mendapatkan 1 buah style gender perempuan ketika jumlah absensi para heroes sudah mencapai 25 hari.

Nah, mungkin itu saja informasi yang dapat admin bagikan pada tulisan kali ini, semoga bisa membantu para heroes yang ingin mengetahui apa-apa saja yang akan heroes dapatkan pada saat login/absen di game lost saga pada bulan Juni 2014 mendatang.

Post a Comment for "Event Absensi Lost Saga Juni 2014"