Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Permanent Rare Gear Chest Gratis Lost Saga Indonesia

Permanent Rare Gear Chest Gratis Lost Saga Indonesia - Halo heroes, hari ini game Lost Saga Indonesia telah selesai melakukan maintenance rutin mingguan. Dan seperti biasanya, ada event-event yang menarik yang bisa heroes ikuti agar bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Salah satu hadiah yang menarik tersebut adalah Permanent Rare Gear Chest Gratis yang bisa heroes dapatkan dengan cara yang cukup mudah, yakni cukup dengan melakukan login ke game Lost Saga Indonesia selamat 7 hari berturut-turut selama event berlangsung.

Permanent Rare Gear Chest Gratis tersebut akan heroes dapatkan di hari ke-7 ketika heroes melakukan login ke game. Tidak hanya itu saja, pada 6 hari sebelumnya, juga tersedia hadiah-hadiah yang tidak kalah menarik, salah satunya adalah 1 buah Permanent Gear Chest gratis yang bisa heroes dapatkan di hari ke-3 login. Event ini berlangsung selama 7 hari saja yang dimulai pada hari ini 12 November 2014 sampai dengan 18 November 2014. Nah apa saja hadiah selengkapnya yang bisa heroes dapatkan dari event login tersebut, silakan simak pada gambar dibawah ini.

Permanent Rare Gear Chest

Nah diatas tadi adalah gambar daftar hadiah yang bisa heroes dapatkan dari event login dari hari pertama hingga hari ke-7. Hadiah diatas bisa heroes dapatkan dengan syarat tidak putus login, artinya dalam 7 hari selama periode event heroes harus bisa login terus agar bisa mendapatkan seluruh hadiah yang ada pada gambar diatas. Nah, selamat berburu hadiah-hadiah menarik diatas buat para heroes semua, semoga beruntung. Sekian informasi mengenai salah satu event Lost Saga kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.

Post a Comment for "Permanent Rare Gear Chest Gratis Lost Saga Indonesia"