Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Roster Update Fifa Online 3 (FO3) Indonesia 2015 / 2016

Roster Update Fifa Online 3 (FO3) Indonesia 2015 / 2016 - Sebagian dari sobat managers semua mungkin ada yang sudah tidak sabar atau penasaran kapan Roster Update Fifa Online 3 Indonesia dilakukan. Tentu tidak sedikit sobat managers yang telah menantikan pemain-pemain andalannya mengalami penambahan attribut atau berpindah ke klub yang yang juga merupakan klub jagoannya. Seperti kita ketahui memang saat ini sudah ada beberapa pemain yang berpindah klub. Sterling misalnya yang saat ini sudah berseragam Manchester City dan beberapa pemain lainnya.
Roster Update Fifa Online 3 Indonesia 2016
Selain penambahan atribut, harga para pemain mungkin juga menjadi salah satu yang dinantikan oleh para sobat managers kemudian juga mungkin mengenai fitur dan juga tampilan setelah Roster Update nanti menjadi salah satu hal yang sudah ditunggu-tunggu.

Roster Update Fifa Online 3 (FO3) Indonesia 2015 / 2016

Informasi yang admin dapatkan dari fanpage resmi Fifa Online 3 Indonesia di Facebook, tidak lama lagi Roster Update 2015 / 2016 akan dilaksanakan yakni sekitar akhir bulan Januari 2016 ini seperti keterangan yang disampaikan oleh admin fanpage EA Sports Fifa Online 3 Indonesia yang dapat sobat lihat pada gambar berikut ini.

Update: Roster Update FO3 Indoensia 2015/2016 dilakukan tanggal 16 Maret 2016 sesuai informasi pada halaman resmi Fifa Online 3 Indonesia berikut: http://fo3.garena.co.id/engineupgrade2016/.
Roster Update Fifa Online 3 2015-2016
Namun memang mengenai detail apa saja yang akan berubah atau ditambahkan setelah Roster Update Fifa Online 3 (FO3) Indonesia 2015 / 2016 juga mengenai kapan tepatnya tanggal dilangsungkannya update tersebut masih belum ada keterangan resminya. Tapi setidaknya informasi yang disampaikan admin fanpage resmi tersebut sedikit menjawab rasa penasaran pada sobat manager semua bukan?

Selanjutnya kita tunggu saja informasi berikutnya mengenai roster update tersebut, dan kami usahakan untuk segera memperbarui informasi mengenai roster update fo3 Indonesia jika telah ada informasi resmi yang kami dapatkan. Untuk saat ini, baru itu saja informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi sobat managers semua yang mungkin masih bertanya-tanya mengenai kapan roster update akan dilakukan.

Seperti biasa jangan lupa bantu kami untuk membagikan informasi diatas kepada sobat managers lainnya baik melalui Facebook, Twitter, Google Plus dan lain sebagainya agar semakin banyak yang mengetahui.

Post a Comment for "Roster Update Fifa Online 3 (FO3) Indonesia 2015 / 2016"