Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rare Gear Permanen Gratis Lost Saga Indonesia

Rare Gear Permanen Gratis Lost Saga Indonesia - Halo sobat heroes semua, kembali pada kesempatan kali ini admin masih akan berbagi informasi dari game Lost Saga Indonesia. Pada tulisan-tulisan sebelumnya sudah dibahas mengenai absen Lost Saga (LS) Maret 2015, kemudian ada juga informasi mengenai kesempatan untuk mendapatkan hero permanen gratis dalam rangka menyambut ulang tahun Lost Saga Indonesia yang ke-4. Dan tidak ketinggalan juga informasi sekilas mengenai hero Pentjak Silat yang tidak lama lagi akan turut hadir meramaikan Lost Saga Indonesia (LSI).

Jika sebelumnya telah diinformasikan mengenai kesempatan bagi sobat heroes semua untuk mendapatkan hero permanen secara cuma-cuma alias gratis, maka ada lagi event yang tak kalah menariknya, dimana sobat heroes semua berkesempatan untuk mendapatkan 3 buah rare gear permanen gratis. Wow, gimana heroes, banyak sekali kan event-event yang tentu bikin sobat heroes semua semakin bersemangat untuk bermain game Lost Saga? Dan 3 buah rare gear permanen yang dapat heroes dapatkan secara cuma-cuma tersebut adalah Power Visor, Drill Machine dan Miner Costume.

Cara untuk mendapatkan rare gear permanen gratis tersebut juga boleh dibilang realtif mudah, dimana heroes hanya perlu menyelesaikan misi/quest setiap harinya selama periode event yang akan berlangsung dari tanggal 26-28 Februari 2015. Dan dibawah ini adalah detail misi/quest untuk mendapatkan rare gear permanen gratis tersebut.

1. Login dan Battle 90 Menit, Tanggal 26 Februari 2015

2. Login dan Battle 90 Menit, Tanggal 27 Februari 2015

3. Login dan Battle 90 Menit, Tanggal 28 Februari 2015

Nah, gimana, cukup mudah bukan cara untuk mendapatkan rare gear permanen gratis, yang akan mulai bisa didapatkan esok hari setelah maintenance selesai ? So, jangan lewatkan kesempatan yang cukup langka tersebut ya heroes untuk menamcah koleksi gear-gear permanen sobat semua. Quest atau misi diatas hanya dapat dilakukan sekali, dan juga akan di reset setiap harinya, jadi pastikan sobat heroes semua menyelesaikan misinya dalam 1 hari untuk setiap quest/misi yang ada untuk bisa mengumpulkan 3 buah rare gear permanen gratis.

Post a Comment for "Rare Gear Permanen Gratis Lost Saga Indonesia"