Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Mod Point Blank (PB) Indonesia

Kumpulan Mod Point Blank (PB) Indonesia - Halo sobat troopers semua, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi seputar mod map PB Garena Indonesia. Sobat troopers semua tentu sudah pasti hafal dengan tampilan map / room yang ada di PB seperti Luxville, Burning Hall, Down Town dan beberapa map lainnya. Nah, pernah ga sih kefikiran untuk merubah suasana room / map tersebut biar tidak monoton gitu-gitu aja, atau biar beda dari yang lainnya? Nah jika sobat pernah terfikir untuk mengganti warna atau gambar pada room PB, silakan lanjutkan membaca tulisan ini.
Mod Point Blank PB Garena Burning Hall
Mod PB Map Burning Hall
Melihat gambar diatas, rasanya sobat trooper semua sudah pasti tahu ya map apa itu? Benar sekali, gambar diatas adalah map Burning Hall yang sudah di modifikasi menjadi seperti pada tampilan diatas. Dan sobat troopers juga bisa merasakan sensasi bermain di room Burning Hall dengan suasana atau tampilan seperti gambar diatas kok. Sobat cukup mendownload file mod PB Garena Indonesia yang telah admin sediakan di halaman ini, dan kemudian memasangnya, maka sobat sudah bisa bermain dengan suasana dan sensasi room yang berbeda dari biasanya.

Dan beberapa mod yang admin sertakan pada tulisan ini semuanya sudah admin coba dan berhasil, jadi seharusnya jika tidak ada kendala, sobat troopers semua juga bisa menggunakannya. Dan langsung saja silakan sobat download beberapa Mod Map PB Indonesia dibawah ini. Sebelum menggunakannya, ada baiknya sobat buat back-up file PB aslinya, agar jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka bisa dikembalikan seperti semula. Dan semua yang terjadi dengan penggunaan mod dibawah ini menjadi tanggung jawab sobat pribadi masing-masing atau istilah lainnya Do with Your Own Risk.

Mod PB Map Burning Hall
Mod PB Map LuxVille
Mod PB Map DownTown
Mod PB Map MStation

Tidak lupa admin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk pembuat Mod diatas sehingga bisa memberikan nuansa, suasana dan sensasi yang baru ketika bermain Point Blank, khususnya bagi admin sendiri dan mungkin juga beberapa sobat troopers lainnya.

Tentu saja tidak semua troopers menyukai atau merasa nyaman dengan tampilan map/room yang telah dimodifikasi, jadi ada baiknya sobat semua menggunakan mod tersebu di PC / Laptop pribadi, agar tidak mengganggu kenyamanan troopers lainnya. Karena biasanya memang tidak setiap orang bisa dengan cepat atau suka dengan suatu perubahan dengan alasan masing-masing tentunya. Nah jika sobat memasang mod tersebut di PC / Laptop sendiri kan tentu tidak akan ada yang protes karena memang itu hak sobat dan tidak bisa diganggu gugat, hehehe.

Dan mengenai cara memasang ataupun cara menonaktifkan Mod PB Indonesia sobat bisa baca panduannya pada link cara memasang / install mod PB Indonesia. Untuk informasi kali ini admin cukupkan sampai disini terlebih dahulu, semoga informasi mengenai Kumpulan Mod Point Blank (PB) Indonesia kali ini bermanfaat bagi sobat troopers semua yang ingin merasakan sensasi bermain Point Blank dengan tampilan dan suasan room yang berbeda dari baisanya.

Post a Comment for "Kumpulan Mod Point Blank (PB) Indonesia"