Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru Tanpa Hack/Cheat

Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru 2016 Tanpa Hack/Cheat - Melanjutkan informasi sebelumnya seputar event terbaru Lost Saga Indonesia yang akan berlangsung seusai maintenance 9 Maret 2016 esok hari, kali ini admin kembali akan berbagi informasi seputar event lainnya yang boleh dibilang lebih spesial dibanding event-event yang telah admin sampaikan sebelumnya. Event ini cukup spesial karena sobat heroes berkesempatan untuk mendapatkan hero permanen gratis dengan menyelesaikan quest atau misi yang relatif mudah.

Event terbaru tersebut juga merupakan salah satu event yang diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun Lost Saga Indonesia yang kelima atau 5th Anniversary Lost Saga Indonesia. Untuk mendapatkan hero permanen gratis melalui event "Anniversary Marthon" kali ini, mulai tanggal 9 Maret 2016 esok hari pastikan sobat heroes melakukan login ke game Lost Saga Indonesia selama 2 minggu berturut-turut. Tidak hanya paket hero permanen saja yang bisa sobat dapatkan jika berhasil menyelesaikan misi tersebut namun juga item-item menarik lainnya. Untuk informasi selengkapnya dapat sobat heroes simak melalui gambar dibawah ini (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).
Paket Hero Permanen Gratis Lost Saga Indonesia
Paket Hero Permanen Gratis Lost Saga Indonesia
Dapat kita lihat pada informasi diatas bahwa pada hari pertama login saja sobat heroes akan mendapatkan peso gratis 100.000 Peso. Pada login hari keempat sobat heroes bisa mendapatkan gear permanen gratis kemudian pada hari kedelapan login sobat heroes akan menerima Rare Gear Ticket. Setelah itu pada hari ke-12 login atau saat yang ditunggu-tunggu, sobat heroes berhak mendapatkan 1 buah paket hero permanen gratis, kemudian +6 slot hero gratis, dan 4 buah Soul Stone gratis. Untuk itu, sobat heroes semua jangan sampai lupa untuk melakukan login agar bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik diatas. Event berlangsung tanggal 9 Maret 2016 - 22 Maret 2016.

Combine Hero Permanen di Anniversary Parade

Selain melalui event absen atau login diatas, sobat heroes juga bisa menambah koleksi hero permanennya melalui event Anniversary Parade dimana lagi-lagi sobat bisa mendapatkan hero permanen gratis tanpa hack/cheat. Caranya adalah dengan melakukan combine dimana jika sobat heroes memiliki 2000 fragment maka bisa di cobine menjadi hero permanen. Berikut adalah daftar hero combine permanen yang bisa sobat heroes miliki selama periode event berlangsung yakni pada tanggal 2 Maret 2016 - 5 April 2016 mendatang.
  1. Iljimae
  2. Arthur
  3. Card Magician
  4. D'Artagnan
  5. Witch
Untuk sobat heroes yang belum memiliki hero-hero diatas, maka bisa memanfaatkan event Anniversary Parade yang masih cukup lama berlangsung tersebut guna memiliki salah satu atau kelima hero diatas.

Demikian tadi informasi seputar cara mendapatkan hero permanen gratis melalui event-event terbaru Lost Saga Indonesia bulan Maret 2016 ini, semoga informasi diatas bermanfaat untuk sobat heroes semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman yang lain agar semakin banyak sobat heroes yang bisa menambah koleksi hero permanennya. Jika ada pertanyaan atau koreksi atas informasi diatas, langsung saja sampaikan melalui kolom komentar dibawah dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi www.masrudi.net untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Lost Saga Indonesia serta game-game menarik lainnya.

Post a Comment for "Cara Dapat Hero Permanen Gratis Terbaru Tanpa Hack/Cheat"